Ganti Reuni 212, Hari Ini PA 212 Gelar Dialog Nasional Virtual Bersama 100 Ulama, Habib Rizieq Hadir

Ketua Umum PA 212 Slamet Ma’rif. (Foto: Istimewa)  

JAKARTA – Persaudaraan Alumni (PA) 212 menggelar dialog nasional secara virtual dengan menghadirkan 100 ulama dan tokoh untuk menggantikan Reuni 212 pada Rabu (2/12/2020).

 

Wakil Sekretaris Jenderal PA 212 Novel Bamukmin menjelaskan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab akan menghadiri acara tersebut.

 

“Benar (Habib Rizieq) hadir,” kata Novel di Jakarta, Rabu (2/12/2020), lansir okezone

 

Sementara itu, Ketua Umum PA 212 Slamet Ma’rif mengungkapkan, sejatinya Menko Polhukam Mahfud MD turut diundang menghadiri dialog nasional 100 ulama dan tokoh itu. Hanya saja, kata Slamet, Mahfud MD tak bisa hadir.

 

“Beliau sudah diundang, tapi berhalangan hadir,” ucapnya.

 

Dalam pamflet yang beredar terdapat sejumlah nama yang akan hadir dalam dialog bertema Revolusi Akhlaq. Seperti Ketum FPI Sobri Lubis dan Yusuf Martaq. Lalu ada juga sejumlah tokoh politik bakal berpartisipasi dalam acara tersebut. Mulai dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, politikus Gerindra Fadli Zon, Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid, pendiri Partai Ummat Amien Rais, dan politikus Partai Gerindra Ahmad Dhani.

 

Kemudian ada Din Syamsuddin, Rizal Ramli, Refly Harun, Gatot Nurmantyo, Rocky Gerung dan beberapa ustadz kondang ternama di Tanah Air seperti Bachtiar Nasir dan lainnya.

 

Sumber: sukabumiNews

Editor: Red.

Copyright © SUKABUMINEWS 2019
Previous article
Next article

Leave Comments

Post a Comment

Anda boleh berkomentar sesuai dengan tema artikel di atas. Lain dari itu, komentar Anda tidak akan dipublikasikan. Terimakasih.

Ads Atas Artikel

Ads Tengah Artikel 1

Ads Tengah Artikel 2

Ads Bawah Artikel