[Video] Kesaksian Islam Orang Cina Ustadzah Meiga Fitri Membongkar Misinya Selama Misionaris

Keaksian Islam, kristen masuk islam, misionaris masuk islam, mantan misionaris kristen yang telm masuk islam akan membongkar beberapa pekerjaanya selama menjadi seorang misionaris yang sangat tersembunyi. beliau ustazah meiga fitri akan meberikan kepada kita semua bagaimana pekerjaannya yang sangat disesalkan selama menjadi misionaris. untuk itu pada kesempata kali ini beliau akan memberikan kesaksiannya kepada kita semua bagaimana ustazah meiga fitri selama menjadi misionaris kristen. banyak orang yang sangat takjub dengan kisahnya yang sangat menginspirasi dan berani masuk islam dengan sangat sempurna. anda dapat mendengarkannya dengan sangat lengkap pada kesempatan kali ini. 


Ustazah meiga fitri mmang bukan seorang yang sering kita temui di televisi namun dia sangat tekenal dalam kalangan islam pada daerahnya. untuk itu pada saat sekarang beliau akan diundang dan berbicara kepada kita semua bagaimana misinya selama menjadi misionaris umat kristen. bila anda mendengarkan dengan sampai akhir anda akan tahu bagaimana belia menjelaskan dengan sangat lengkap kepada kita semua dengan misinya yang sangat menakutkan sewaktu dahulu. [Sumber: YouTube.com]
Previous article
Next article

Leave Comments

Post a Comment

Anda boleh berkomentar sesuai dengan tema artikel di atas. Lain dari itu, komentar Anda tidak akan dipublikasikan. Terimakasih.

Ads Atas Artikel

Ads Tengah Artikel 1

Ads Tengah Artikel 2

Ads Bawah Artikel