Tuesday, November 15, 2016

Sambil Menuggu Keputusan Hukum Terhadap Ahok, Mari Kita Aksi Tarik Uang di Bank

UstManatahan - DALAM rangka menunggu keputusan hukum terhadap AHOK, dan semakin gencarnya perang opini untuk membalikkan fakta/kenyataan dilapangan, maka malalui BC ini kami menghimbau kepda seluruh Ummat Islam untuk malukan aksi: RUSH MONEY, yaitu dengan cara #AksiTarikUang Semua Dana Ummat secara Serentak di Bank (bagi yang memiliki/menyipan dana di bank) sampai Keadilan Ditegakkan bagi si penghina Al-Quran (min Tgl 16 s/d 18 Nov'16).

Dapat kita Bayangkan, jika saja min ada 5jt Umat Muslim yg berpartisipasi dalam aksi #RushMoney sebesar 2jt/orang, maka akan ada 5.000.000 x 2.000.000 = 10.000.000.000.000, itu kalau 5jt orang dan masing-masing min 2jt saja. Bagaimana jika lebih? Subhaanallaah..! Bisa mencapai 100 (seratus) trilyun uang yang Rush dari dunia perekonomian kapitalis.

Apa tidak terjadi kegoncangan ekonomi, jika kita selalu Muslim yang mereka permainkan? Jangan main-main dengan ummat Islam..!!!

Banyak dokter-sokter spesialis, kaum profesional dan pengusaha yang muslim yg sangat bisa melakukan ini, dan akan bikin Ibu Sri Mulyani marah besar ke jokowi.

#JanganRemehkanPeranUmmatIslam..!

#RUSHMONEY

#sekedarInfo, bank hanya mencadangkan 5 s.d 10% dana Cash saja dari total dana pihak ketiga yaitu dana nasabahnya.

Hal ini akan menjadi TEKANAN LUAR BIASA bagi Pemerintah kalau kaum Muslimin menyambut seruan #AksiTarikUangTunai Dananya di Bank Secara Serentak.

#AksiTarikUangTunai
Ambil Uang Kita dari Bank Secara Serentak sebagai Bentuk Solidaritas Ummat Islam terhadap Keadilan.

Mungkin hanya ide konyol dari hamba Allah yang tak pernah punya simpanan uang di bank. Tapi...., #semogaBermanfaat!
close

Ikuti Kami

Terkini

Petunjuk Singkat Cara Memandikan Mayit

TERTIB PRAKTIK MEMANDIKAN MAYIT Oleh: #ustManatahan Mempersiapkan Alat/Bahan Yang Diperlukan Seperti: (Orang yang memandikan ...

Khazanah Islam

Total Pageviews