Subhaanallah...! Pimpinan Ummat Katolik Sedunia, Masuk Islam

Berita yang sangat menghebohkan dunia..! Paus Yohanes II, atau yang akrab di panggil Sri Paus, pimpinan umat katholik sedunia pada jam 10 pagi di Masjidil Harom, menyatatakan diri masuk Islam.

Pernyataan yang dikatakan di hadapan ribuan umat katholik pada pukul 17. 00 waktu setempat itu demikian mengagetkan! Bahkan dapat dikatakan sebagai berita petir (bagai petir di siang bolong). Pasalnya, pernyataan yang awalnya sebagi pidato sikap resmi terkait Vatikan pada dunia internasional tentang konflik berdarah antara Israel-Palestina di Timur Tengah yang akhir-akhir ini kembali memanas, malah menjadi pernyataan beliau yang menyatakan pada dunia bahwa mulai saat itu, detik itu, beliau mengatakan dirinya masuk dalam agama Islam.

Akibat pernyataan itu, 16 orang diantara ribuan umat yang tengah mendengarkan pidato Sri Paus, selekasnya dilarikan ke rumah sakit karena memperoleh serangan jantung Hanya 5 nyawa di antara mereka yang berhasil diselamatkan. Demikian diberitakan  redaksimuslim.com , Kamis  (30/6).
Dikabarkan, Waktu Sri Paus menyampaikan sikapnya dalam pidato tanpa teks itu, semua umat terlihat sekian serius mendengarkan. Namum beberapa pimpinan Vatikan terlihat seperti tidak begitu kaget. Sebab sebagian pimpinan dan pengurus Vatikan sudah tahu bila sejak beberapa bulan terakhir, Sri Paus sudah rajin memegang tasbeh dan berdzikir sebut-sebut asma Allah. Bahkan beliau juga sudah mulai mengekerjakan sholat dan puasa.

Dibawah ini adalah pidato detai  Sri Paus yang kini berganti nama menjadi Ahmad Sri Paus, terkait pernyataannya masuk agama Islam:

 "Yang terhormat umatku, yang ada pada Kasih Tuhan. Hari ini yakni hari minggu yang cerah. Maksud saya berdiri di podium ini tidak lain yaitu untuk buat pengumuman paling utama yang butuh saya umumkan ke semuanya penjuru dunia saat ini juga. Yang mana menurut saya, semakin saya tutup-tutupi apa yang inginkan saya kemukakan itu, jadi akan semakin tidak baik. Ini semua berkaitan dengan pilihan jiwa dan hati nurani saya. Sudah selama sebagian puluh th. kalian semuanya paham bila saya yakni seorang pemeluk agama katholik yang ta'at. Bahkan saya yakni pemimpin umat katholik di semuanya dunia, sekalian sebagai wakil Tuhan di dunia ini, atau Ficarius Filii Dei. Saya mewakili permasalahan Allah untuk dunia ini, berikan amnesti, abolisi dan grasi atas ummat manusia yang berdosa dengan mandat sepenuhnya dari Allah ".

 "Namun mulai sekarang ini saya tidak bisa berdusta lagi. Sesungguhnya sejak mulai sebagian puluh th. lalu, saya sudah tidak yakini lagi kebenaran dari agama katholik ini. Karena semakin saya mengerti alkitab, semakin jelas juga sebagian kesalahan yang saya peroleh dalam kitab ini. Jadi itu, saya berusaha membandingkannya dengan kitab-kitab suci yang lain. Dengan kitab injilnya kristen protestant, jadi semakin rusak. Dengan kitab wedhanya umat hindhu, tuhannya ada pula 3. Barulah waktu saya mulai membaca Al'Qur'anul Karim, saya kenali apa yang hingga saat ini sesungguhnya saya mencarinya. "

(Sebagian ribu umat yang ada di hadapan Sri Paus terlihat bingung dan keduanya sama bertanya-tanya). Lalu Sri Paus melanjutkan ucapannya :

 " Tetapi waktu itu saya masih tetap takut dengan ancaman yang mungkin saja saja saya terima apabila saya nekat keluar dari agama katholik. Namun sekarang ini saya berani memutuskan paling utama ini. Saya tidak akan takut lagi pada ancaman p3mb*nuhan yang mungkin saja akan selekasnya saya hadapi. Saya hanya inginkan hidup tenang, terutama jiwa spiritual saya. Saya demikian berhadap agar umat agama kristen, kristen apapun itu, tidak akan m3mb*nuh saya hanya karena pilihan hidup pribadi saya ini. Saya sudah tua, sudah udzur. Bahkan tubuh saya juga sudah bongkok. "
 (Sampai di sini, beberapa umat tampak mulai menitikkan air mata karena terharu).

 "Saya yakin Allah itu satu. Dan saya juga meyakini bila Nabi Muhammad itu yakni utusan-Nya. Asyhadu Allaaa ilaaa ha illallaaah, wa asyhaduannaaa muhammadur rasullullaaaah (Ahmad Sri Paus mengatakannya dengan terbata-bata). Saya kenali konskwensi dan mungkin saja reaksi dari umat kristen di semuanya dunia apabila saya kerjakan pengumuman ini. Tetapi saya sangat terpaksa mengerjakannya, minimum untuk diri saya sendiri. Saya kuatir akan kehidupan saya di akhirat kelak jika tetaplah ada pada jeratan kekafiran. "

Dari informasi diatas kita dapat mengambil rangkuman bila tidak ada kesangsian buat kita memeluk islam. semakin hari makin banyak sebagian petinggi kristen, ilmuwan, astronot, dan lain-lain yang sadar akan kebenaran islam, mereka masuk islam tidaklah karna ada paksaan tetapi murni dari hati nurani mereka sendiri setelah peroleh hidayah dan bukti kebenaran dalam islam, islam akan semakin berjaya seperti telah di berikan oleh rasulullah bila islam akan berjaya nantinya diakhir zaman, syukurlah untuk mereka yang peroleh hidayah dari tuhan, sebaliknya celakalah mereka yg tidak memeluk islam.

Sumber: redaksimuslim.com

Editor: AMalik
Previous article
Next article

Leave Comments

Post a Comment

Anda boleh berkomentar sesuai dengan tema artikel di atas. Lain dari itu, komentar Anda tidak akan dipublikasikan. Terimakasih.

Ads Atas Artikel

Ads Tengah Artikel 1

Ads Tengah Artikel 2

Ads Bawah Artikel