Tuesday, January 12, 2016

Hati Hatilah Terhadap Penyakit Kronis "Yang Satu Ini..!"

Kenapa Kita Harus Ekstra Hati-hati Dengan Penyakit Yang Satu Ini?

Ya, Sebab "ia" akan terus menggrogoti #‎hati pengidapnya hingga berkarat #‎kedengkian.
Ironisnya, orang-orang yang terkena penyakit "yang satu ini" tidak akan merasa bahwa mereka telah terkena penyakit, alias sehat-sehat saja. Kenapa tidak.., ya, karena penyakit yang mereka derita adalah penyakit yang sangat "samar". Tidak akan bisa terdeteksi oleh #‎dokter atau #‎tabib yang tidak memiliki kemampun untuk mencari dan melihat Kebenaran Hakiki.

Parahnya, virus #‎dengki akan merasuk masuk ke dalam #hati mereka para penderita penyakit dimaksud. Akibatnya, semakin kronislah penyakit dan rasa sakit yang mereka derita.

Lebih parah lagi, #dengki yang hinggap di #hati mereka akan menjadi-jadi saat mereka mendengar dan melihat orang yang membawa "obat/penawar" paling manjur, paling bermutu dan paling ajaib untuk mengobati dan menghilangkan penyakit yang mereka derita.

Alhasil, #dengki mereka pun berbuntut "kedengkian" terhadap para #dokter dan #tabib pembawa "obat/penawar" itu. Tidak hanya itu, #‎kebencianpun berangsur tumbuh pada orang-orang yang tidak mengidap penyakit yang sama seperti penyakit yang mereka derita.

Tahukah sudara-saudaraku, apa gerangan penyakit yang sangat parah itu? Itulah penyakit TBC (Tahayyul Bid'ah & Churafat). Selamat Bertabyyun. Semoga Allah memberi taufiq dan hidayah bagi orang-orang yang memiliki penyakit dimaksud, serta memberikan kesembuhan bagi mereka yang benar-benar ingin sembuh dari penyakit tersebut. Aaamiin Yaa Rabbal-aalamiin!


Allaahu a'lam.
close

Ikuti Kami

Terkini

Petunjuk Singkat Cara Memandikan Mayit

TERTIB PRAKTIK MEMANDIKAN MAYIT Oleh: #ustManatahan Mempersiapkan Alat/Bahan Yang Diperlukan Seperti: (Orang yang memandikan ...

Khazanah Islam

Total Pageviews